CV. ISTIKOMAH Kerjakan Proyek Saluran Amburadul

Trenggalek  jatim- (jayaposindonesia.wordpress.com)- Pembangunan saluran yang terletak disamping Stadion Minak Sopal Kelurahan Kelutan Kabupaten Trenggalek 25/09/2012 sangatlah amburadul pasalnya dalam pemasangan batukali hanyalah ditumpuk akan tetapi campuranya hanya yang kliatan diluar saja yang dikasih  serta  duga tanpa menghiraukan gambar dalam pelaksanaan.

PPTK Dinas PERKIMSIH Bapak Suprihadi sa’at dikonfirmasi melalui telepon 25/09/2012 mengatakan “ akan segera meninjau pelaksanaan pekerjaan saluran yang dikerjakan salah satu kontraktor serta akan segera konsultasi dengan Konsultan serta Kontraktor yang mengerjakan guna mempertanggung jawabkan tugas dalam pelaksanaan Proyek pembangunan saluran disebelah selatan Stadion Minak Sopal kelurahan Kabupaten Trenggalek.

Dikarenakan minimnya sarana informasi dalam pelaksanaan kegiatan Proyek Pembangunan yang disebabkan tanpa papan nama sehingga tidak jelas nama kegiatanya proyek tersebut sehingga ada dugaan pembangunan liar yang tak jelas anggaran dana darimana serta dari dinas apa.. sedang pekerja saat dikonfirmasi tidak tau kontraktor yang mengerjakan serta CV apa yang mengerjakan.

Dinas Perkimsih Sudah mengumumkan pengumuman penting yang isinya juga termasuk papan nama akan tetapi KONTRAKTOR yang mengerjakan proyek pembangunan saluran disamping Stadion Minak Sopal tidak menghiraukan sehingga bisa dibilang kontraktor nakal.

26/09/2012 PPTK SUPRIHADI sa’at dikonfirmasi melalui telepon sekitar pukul 13:25 WIB menegaskan bahwa kemarin 25/09/2012 sudah menelpon konsultan pengawas dan juga pengawas lapangan untuk menindak lanjuti terkait proyek saluran disamping Stadion Minak Sopal yang dikerjakan oleh CV. ISTIKOMAH ucapnya SupriHADI PPTK Dinas Perkimsih…….. (hardi)

Pos ini dipublikasikan di WARTA UTAMA, WATA JATIM. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s