Oknum Anggota DPRD Kab. Trenggalek Tidur Saat Sidang Paripurna


Trenggalek Jatim- (jayaposindonesia.wordpress.com)- Prilaku malas dan tidak serius saat rapat membahas nasib rakyat, masih saja terjadi di Gedung DPRD Kabupaten Trenggalek Dalam rapat paripurna pemandangan umum fraksi , sebagian anggota DPRD Kabupaten Trenggalek yang hadir saling berbincang, bahkan tertidur.

Pemantauan jayaposindonesia.wordpress.com, Selasa (11/09/2012), terlihat anggota dewan asik berbincang, sebagian lainnya tak malu-malu tidur saat sidang berlangsung. Seolah tidak ada yang melihat, anggota dewan yang tertidur pulas dan nyenyak karena tidak ada yang mengganggu di luar ruangan sidang tepatnya di ruang Wakil Ketua Dewan .

Oknum politisi Partai Amanat Nasional (PAN) JUMANI dari Dapil tiga (3) tertidur pulas sepertinya kelelahan sehingga tidak mementingkan kerja sebagai Wakil rakyat…… jadi seperti lagu Iwan Fals Surat Buat Wakil Rakyat terbukti di DPRD Kabupaten Trenggalek Jatim 11/09/2012 sa’at Paripurna Pandangan Fraksi .

Prilaku oknum anggota dewan dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini seolah tidak menaruh rasa hormat terhadap Sidang Paripurna Pandangan Fraksi di DPRD Kabupaten Trenggalek yang sedang berlangsung. Ini jelas mencerminkan mentalitas oknum anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten Trenggalek semakin tidak mampu dijadikan tauladan rakyat yang diwakilinya………….. (hardi)

Pos ini dipublikasikan di NASIONAL, POLITIK, WARTA UTAMA, WATA JATIM dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s