Safari Ramadhan Wakil Bupati Di Kecamatan Bendungan

 

Image

 

Trenggalek- (jayaposindonesia.wordpress.com)Safari ramadhan rombongan wakil bupati kemarin 25 Juli 2012 berkunjung ke kecamatan Bendungan tepatnya di masjid Darunnajah SMPN I yang berlokasi di desa Suren kecamatan bendungan. Selain wakil bupati dan anggota Forpimda hadir juga SKPD,Muspika Kec.Bendungan,kades dan tokoh masyarakat desa Suren.

Camat Bendungan Drs.Widarsono, MM melaporkan bahwa situasi dan kondisi wilayah kecamatan Bendungan kondusip aman dan tenteram karena dukungan dari semua pihak baik petugas keamanan maupun masyarakat. Pada tahun 2012 ini kecamatan bendungan mendapatkan dana PNPM sebesar 3 milyar dan telah diterimakan kepada 8 desa. Dilaporkan pula oleh camat bendungan masalah e KTP dari 23.541 jumlah wajib ktp yang telah melaksanakan foto di kecamatan sejumlah 17.518 atau telah mencapai 75 %. Bendungan kini telah memiliki Puskesmas yang cukup bagus dimana setiap hari merujuk pasien ke RSU trenggalek 3 sampai 4 orang pasien, karena puskesmas tersebut belum mempunyai gedung untuk rawat inap,berkaitan dengan hal tersebut masyarakat menginginkan dibangunkan gedung rawat inap dan masalah tanah telah disiapkan. Pada akhir laporannya camat bendungan menyampaikan bahwa pajak bumi dan bangunan untuk kecamatan bendungan telah lunas pada tanggal 17 juli 2012.

Wakil Bupati trenggalek Kholiq SH,M.Si dalam sambutannya mengatakan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat islam ,karena dalam bulan tersebut disamping turunnya Al Qur’an juga bulan penuh rahmat,pengampunan dan kita akan terbebas dari siksa api neraka.

Dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten trenggalek wakil bupati menjelaskan bahwa pemerintah melaksanakan apa yang dikehendaki masyarakat,disamping itu masyarakat dilibatkan secara langsung mulai dari perencanaan sampai dengan evaluasi.

Disinggung juga masalah e KTP masyarakat dihimbau untuk segera mengurus karena sampai dengan saat ini masih gratis , disamping itu KTP sangat banyak gunanya dalam kehidupan baik bermasyarakat maupun bernegara.

Dalam kesempatan tersebut wakil bupati menyerahkan bantuan kepada ta’mir masjid Darunnajah dan ta’mir masjid Al Falah desa suren Kecamatan Bendungan….(hrd/hum)

 

Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s