PENDOPO KONGAS ARUM KUSUMANING BONGSO ICON KAB. TULUNGAGUNG

Image

 

 

pendopo Tulungagung merupakan icon atau ciri khas kota Tulungagung mari lihat apa saja di pendopo

Tulungagung- jatim (jayaposindonesia.wordpress,com) Di remang pagi maupun siang tak terkecuali malam hari kita akan merasakan kedamaian ketika datang di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Tulungagung. ada daya magnet yang dapat menarik diri seseorang yang cinta terhadap keseimbangan alam sekitar. Kebijakan membangun dan melestarikan hayati sebagai anugerah Tuhan yang maha Esa menjadi tujuan, hal itu bisa dilihat dari adanya nyanyi merdu para unggas dan bisikan dedaunan dihembus angin bagaikan mengusap bumi.

Penataan lingkungan Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bangsa sebagai rumah Dinas Bupati, Tempat itu kini menampilkan wahana baru yang didukung pekarangan dengan arsitektur penuh pesona yang memancarkan aura kedamaian sebagai pendukung situasi kondisi yang guyub rukun. Keakrapan tersebut pendopo juga memberi kesempatan kepada masyarakat khususnya anak-anak bisa menikmati suasana teduh, nyaman yang asri dilengkapi dengan flora dan fauna.

Di depan Pendopo Tulungagung tepatnya di alun-alun masyarakat juga dapat merasakan kesejukan alam yang dilengkapi berbagai fasilitas tempat bermain anak-anak. Tidak hanya sebagai hiasan kota, tetapi rimbunan pohon di dalam alun-alun juga dimaksudkan menjadi paru-paru kota. Di sekeliling alun-laun, dibangun area untuk olah raga jalan kaki, bersantai dan rekreasi. Taman Kusuma Wicitra yang indah dan menjadi kebanggaan Kota Tulungagung. (hardi)

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s